Cara Merawat Rambut Yang Rusak - Sayangnya, rambut dapat rusak dengan cepat, tapi membawanya kembali ke kesehatan yang baik dapat memakan waktu. Jangan khawatir, dalam artikel ini kita akan membagikan tips tentang cara untuk mengembalikan kesehatan rambut Anda, Perbaikan rambut yang rusak.

Home remedies untuk merawat rambut rusak dengan harga yang murah di trik perawatan rumah untuk kondisi rambut rapuh, dan kering, Mengembalikan perbaikan rambut rusak secara alami sehingga Anda akan mendapatkan rambut cantik, dan sehat kembali. 

Mulai dengan kebiasaan baru yang sehat sekarang untuk membantu rambut rusak Anda terlihat lebih baik dalam jangka pendek, sambil membawa kembali ke kesehatan yang baik dalam jangka panjang.

Berikut ini adalah daftar perawatan rambut rusak secara alami, resep alami yang bisa anda buat sendiri dirumah.


7 Cara Merawat Rambut Yang Rusak

Cara memperbaiki kerusakan rambut dengan alpukat

Hancurkan alpukat matang, dan campurkan dengan satu telur, kemudian menerapkan obat rumah ini untuk rambut basah. Alpukat kaya akan vitamin, asam lemak esensial, dan mineral yang akan membantu mengembalikan kilau rambut Anda. Biarkan selama setidaknya 20 menit, lalu bilas beberapa kali. Ulangi seminggu sekali untuk perawatan rambut yang rusak dan sebulan sekali untuk kesehatan rambut.

Pijat dalam mentega

Coba obat rumah ini: mengobati, rambut rapuh kering dengan sejumlah kecil mentega untuk mengembalikan kesehatan rambut, membuat rambut bersinar dan mengkilap. Pijat ke rambut kering Anda, lalu tutup rambut dengan shower cap selama sekitar setengah jam, dan bilas semua mentega keluar dengan shampo seperti biasa.

Mengatasi rambut rusak dengan minyak zaitun

Masukan kelembaban kembali ke rambut kering dengan pemanasan 1/2 cangkir minyak zaitun (jangan sampai mendidih), dan kemudian menggosok ke rambut Anda. Menutupi rambutnya dengan kantong plastik, kemudian membungkus semuanya dengan handuk. Biarkan obat rumah ini melakukan hal tersebut selama 45 menit, lalu bilas hingga bersih.

Bilas Rambut Rusak dengan teh

Anda mungkin berpikir teh sebagai obat sakit tenggorokan!, jangan salah teh juga dapat membantu dalam perawatan rambut secara alami untuk membuat rambut bersinar.

Menggunakan satu liter hangat, teh tanpa gula (baru diseduh atau instan) sebagai bilasan akhir setelah sampo biasa. Teh dapat meningkatkan warna rambut, jadi pastikan untuk menggunakan teh yang bekerja dengan warna rambut Anda.

Bagi Anda yang memiliki warna rambut pirang gunakan teh chamomile; teh hitam dapat menggelapkan warna rambut Anda. Berambut cokelat harus menggunakan teh hitam untuk meningkatkan efek bersinar dan memperkaya warna.

Menyiapkan cuka sari apel untuk mask rambut

Menempatkan kehidupan kembali ke rambut rapuh atau rusak dengan obat rumah yang hebat ini: menggabungkan 1 sendok teh cuka sari apel dengan 2 sendok makan minyak zaitun dan 3 putih telur, kemudian gosok campuran ke rambut Anda. Tutup rambut Anda selama sekitar satu setengah jam dengan menggunakan bungkus plastik atau topi mandi, lalu keramas dan bilas.

Membuat sampo dari telur dadar

Campurkan satu telur dengan sejumlah kecil sampo, kemudian aplikasikan kerambut rusak selama lima menit dan bilas dengan baik. Perawatan ini membantu untuk meningkatkan protein dalam rambut Anda.

Penggunaan minyak botani

Minyak zaitun, jojoba, dan minyak almond manis semua elixirs indah untuk rambut yang rusak. Jika rambut Anda tebal dan berat, minyak kelapa bekerja dengan baik. Basahi rambut Anda dan menerapkan sejumlah kecil minyak botani sampai rambut Anda benar-benar tertutup. Top off dengan shower cap dan handuk hangat selama sekitar 30 menit, kemudian bilas dan keramas rambut Anda.