Memasang ekstensi rambut adalah solusi yang indah dan cepat bagi mereka yang sangat ingin memiliki rambut panjang dan tebal, tapi tidak cukup sabar untuk menunggu kunci mereka sendiri untuk tumbuh atau hanya tidak puas dengan ketebalan rambut alami mereka. Meskipun ekstensi rambut tidak permanen dan memerlukan sering koreksi oleh penata rambut profesional, mereka jauh lebih nyaman dan mudah dipakai dibanding ekstensi klip-in. Selain itu, mereka terlihat jauh lebih alami dan Anda tidak berisiko kehilangan setengah dari rambut dan mempermalukan diri sendiri di depan umum ketika salah satu klip-in tresses slip atau menonjol.


Tips Untuk Merawat Ekstensi Rambut - Tips Untuk Merawat Ekstensi Rambut, Solusi cepat, Rahasia Untuk memiliki Rambut Panjang dan Tebal dalam waktu singkat.

Namun, kedua rambut manusia alami dan ekstensi sintetis membutuhkan perawatan yang tepat dan perawatan untuk bertahan selama mereka seharusnya tampak luar biasa.

Jadi, gunakan tips ini untuk menjaga ekstensi Anda dalam kondisi besar memastikan bahwa mereka tidak jatuh lebih cepat dari yang diharapkan dan menghemat uang yang Anda keluarkan untuk membuat rambut Anda terlihat lebih panjang dan tebal tidak sia-sia sebelum waktunya.


Cara merawat ekstensi rambut

Tips Sederhana Untuk Merawat Ekstensi Rambut -  Tips Untuk Merawat Ekstensi Rambut, Solusi cepat, Rahasia Untuk memiliki Rambut Panjang dan Tebal dalam waktu singkat.
Perlakukan rambut ekstensi seperti rambut asli Anda. Caranya adalah teratur mencuci dan melembabkannya. Ini adalah kunci untuk memperpanjang usia rambut.

Keringkan rambut ekstensi dengan baik. Rambut yang belum kering benar bisa menyebabkan masalah ke kulit kepala akibat jamur. Jadi, jika Anda memiliki rambut tebal, pastikan untuk mengeringkannya secara menyeluruh.

Jangan mengabaikan rambut asli. Jika Anda hanya fokus merawat rambut ekstensi dan mengabaikan rambut asli, maka rambut alami Anda akan menderita kerusakan, khususnya ketika rambut ekstensi Anda sudah dilepas.

Lepaskan rambut ekstensi pada waktunya. Rambut ekstensi akan merusak rambut asli Anda jika dibiarkan terlalu lama. Ahli ekstensi rambut selebriti Amerika, Amoy Pitters merekomendasikan Anda untuk mengulangi anyaman atau jahitan rambut ekstensi setiap enam pekan untuk jenis interlock, dan 8-10 pekan untuk jenis braided.

Hindari minyak. Minyak akan memecah lem rambut ekstensi. Jadi, selama Anda masih menggunakan rambut ekstensi, hindari memakai produk-produk rambut yang menggunakan unsur minyak.

Istirahat teratur. Biarkan rambut alami dan kulit kepala Anda bernapas sesuai waktunya. Jika Anda sudah melepas rambut ekstensi, maka biarkan rambut alami dan kulit kepala Anda dalam keadaan aslinya. Tunggu satu atau dua pekan kemudian, baru Anda boleh menggunakan kembali rambut ekstensi berikutnya.