Pada umumnya orang dewasa memiliki jumlah sekitar 100.000 helai rambut dan untuk memastikan agar mahkota kemuliaan Anda tetap terjaga, dan terbebas dari masalah rambut, maka Anda harus memastikan rambut Anda tetap sehat.

Rambut yang indah adalah rambut sehat, dan rambut yang sehat bukanlah produk dari apa yang Anda temukan di toko, melainkan di dapur Anda sendiri.

Jika Anda memiliki rambut kering atau rusak, bahan yang satu ni dapat membantu Anda. Madu yang dikemas dengan antioksidan dan nutrisi melimpah untuk memberi makan folikel rambut, dan mendorong pertumbuhan rambut.

Kombinasi madu dengan bahan-bahan alami lain akan membantu Anda mengatasi masalah rambut kering dan rusak, meningkatkan kilau rambut dan mengembalikan kesehatan rambut dari kulit kepala hingga ke ujung rambut.
Cara Merawat Rambut Kering atau Rusak dengan Madu Alami

Cara Merawat rambut hanya dengan Madu

Resep ini hanya mengandung madu dan air, tidak ada bahan tambahan lain yang diperlukan!

Yang Anda butuhkan:
-1/4 Cangkir madu mentah organik
- air segar

Cara Penggunaan;
Campur ¼ cangkir madu mentah organik dengan air segar untuk membuat madu tidak terlalu kental, sehinga memudahkan Anda untuk menyebar ke sekeliling rambut Anda.

Tergantung pada seberapa banyak rambut Anda - Anda dapat menambah jumlah madu jika Anda perlu. Ketika Anda siap, aplikasikan ramuan tersebut pada rambut basah dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan air hangat.


Madu dan Cuka sari Apel

Cuka sari apel akan membuat rambut Anda lebih bersinar indah dan bertindak kondisioner alami.

Bahan-bahan
-1/4 Cangkir madu mentah organik
-10 Sendok makan cuka sari apel

Cara Penggunaan
Campur madu dan cuka sari apel. Terapkan pada rambut basah, dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Madu dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat membuat perbedaan besar dalam kelembaban setelah hanya beberapa penggunaan, dan mereka juga dapat meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut hingga ke akar. Hal ini juga membantu membuat rambut menjadi tampak halus, serta mencegah rambut kering dan poros rambut rusak.

Bahan-bahan yang harus di siapkan
- 1/2 Cangkir madu
- 1/4 Cangkir minyak zaitun

Cara Penggunaan
Campur ½ cangkir madu dan ¼ cangkir minyak zaitun, hangatkan campuran sedikit jika Anda perlu. Lalu aplikasikan pada rambut.

Madu dan Minyak Kelapa

Minyak kelapa, seperti minyak zaitun, membantu melembabkan rambut hingga ke akar rambut. Ini dikemas penuh dengan nutrisi yang menjadikannya sebagai bahan dalam perawatan rambut.

Bahan Anda Butuhkan
- 1/4 Cangkir madu
- 3 Sendok makan minyak kelapa hangat

Cara Penggunaan
Menggabungkan minyak kelapa dan madu dan campuran secara menyeluruh. Aplikasikan pada rambut basah seperti saat Anda keramas. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air hangat.