Cara memanjangkan rambut di kepala agar tumbuh lebih cepat - Bagaimana cara membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat?

Jika Anda sedang berusaha meningkatkan pertumbuhan rambut yang lebih cepat, atau Anda hanya ingin tahu apa yang membuat rambut tumbuh lebih cepat, maka disini cara merawat rambut alami akan membagikan tips yang bisa Anda ketahui untuk memanjangkan rambut di kepala Anda dengan cara yang sehat;

Tingkat di mana rambut Anda tumbuh adalah faktor genetik dan biasanya tumbuh sekitar seperempat sampai setengah inci setiap bulannya.

Namun, Anda dapat melakukan berbagai hal untuk meningkatkan tingkat pertumbuhan rambut Anda dan memperbaiki ketebalan dan kesehatan rambut Anda.

Jika Anda menginginkan rambut yang panjang dan lezat, teruslah membaca artikel cara merawat rambut ini, untuk mengetahui beberapa tips bagaimana membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan lebih indah:

Seiring rambut Anda tumbuh, penting untuk membuatnya tetap dalam kondisi baik, jadi Anda akan memangkas kunci Anda lagi untuk menyingkirkan ujung yang terbelah.

Cara Memanjangkan Rambut di Kepala Agar Tumbuh Lebih Cepat

Cara Memanjangkan Rambut di Kepala Agar Tumbuh Lebih Cepat
Menggunakan masker rambut adalah cara yang bagus untuk menjaga agar rambut Anda terlihat indah dan ini adalah masker rambut yang sangat bagus dan efisien, yang tidak hanya akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat, tapi juga akan membuat rambut terlihat lebih bersinar, lebih sehat dan lebih indah:

  1. Campurkan bahan dalam mangkuk kecil - satu kuning telur dengan satu sendok makan madu, satu sendok makan minyak zaitun extra virgin (atau minyak linen) dan satu sendok makan Vodka (atau Cognac).
  2. Pijat campuran ini ke akar rambut Anda dan kemudian, kesemua rambut; Tunggu sekitar tiga puluh menit, dan ntuk hasil yang lebih baik, Anda bisa meletakkan shower cap di kepala Anda dan menutupinya dengan handuk.
  3. Setelah tiga puluh menit, cuci dan kondisikan rambut Anda, seperti biasa. Anda akan tercengang dengan hasil yang didapat, terutama jika Anda melakukan masker ini secara teratur, seminggu sekali atau setiap dua minggu sekali, selama satu atau dua bulan.

Jika Anda masker telur tidak terlalu menarik, maka cobalah,

Masker rambut dari minyak kelapa, minyak almond manis dan madu.
Cukup campuran ketiga bahan ini dalam proporsi yang sama, hangatkan sedikit dan pijat campuran ke rambut Anda; Biarkan sekitar tiga puluh menit sebelum mencuci.

Perawatan rambut alami yang indah ini akan memberi nutrisi dan meremajakan rambut Anda, membuatnya lebih bersinar dan glossy, sekaligus meningkatkan pertumbuhan rambut.