Cara memanjangkan rambut secara alami agar tumbuh lebih cepat - Berikut ini adalah masker rambut sederhana yang akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat;

Untuk perawatan ini Anda memerlukan jus kentang! Ya, itu mungkin terdengar aneh, tapi berhasil! Bukankah itu yang paling penting ?!

Paling tidak, jus kentang berbau lebih baik, dari pada jus bawang, misalnya.

(Catatan: cara merawat rambut dengan masker bawang merah bisa sangat membantu dalam meningkatkan kilau rambut Anda, juga pertumbuhan rambut, tapi baunya cukup menghebohkan. Inilah alasan utama mengapa, banyak yang tidak menyarankan menggunakan masker jus bawang untuk pertumbuhan rambut, atau untuk perawatan rambut lainnya!)

Jadi, bagaimana kita membuat masker rambut kentang?
  1. Jus dua kentang segar ukuran besar, tambahkan satu sendok makan madu mentah dan satu kuning telur.
  2. Oleskan campuran ini ke rambut Anda (terutama aplikasikan ke akar rambut), tunggu setengah jam dan keramas rambut Anda, seperti biasanya. Masker rambut ini sangat efektif dan, yang terpenting, semuanya alami!

Selain menggunakan masker rambut dari jus kentang. Untuk memangjangkan rambut dalam waktu yang lebih cepat, Anda juga dapat melakukan pijat kulit kepala Anda setiap kali Anda keramas;

Lakukan dengan lembut, gunakan jari-jari Anda, pijat kepala Anda sekitar satu atau dua menit, dorong dan pindahkan kulit ke sekitar kepala Anda, dan itu akan merangsang aliran darah ke kulit kepala Anda dan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.