Mudahnya Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Seledri Ini, Cobain Yuk!

Cara menghilangkan ketombe dengan seledri - Apakah Anda sedang mencari pengobatan rumah yang baik untuk menghilangkan ketombe? Jika.. Ya, maka artikel cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan seledri ini, bisa Anda jadikan sebagai pilihan-nya.

Ketombe adalah masalah rambut yang sering dialami banyak orang. Banyak hal yang menyebabkan ketombe. Kurang menjaga kebersihan rambut seringkali menjadi penyebab utama munculnya ketombe.

Seledri dikatakan memiliki manfaat dan khasiat yang berguna untuk mengatasi beberapa masalah rambut. Karena seledri mengandung sifat antijamur dan antibakteri, inilah yang membuatnya sangat baik digunakan untuk mengatasi masalah ketombe, dengan cara menyingkirkan jamur yang menyebabkan ketombe.
Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Seledri

Bagaimana menghilangkan ketombe menggunakan seledri?

Berikut ini adalah resep sederhana dan mudah untuk cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan daun seledri. Simak resepnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Seledri


Menumbuk seledri, lalu campur dengan air dan oleskan pada rambut secara merata. Lakukan secara teratur setidaknya sekali dalam 2 hari, dan rasakan bedanya setelah satu minggu.

Rebus satu liter air dan tambahkan tangkai seledri. Biarkan mendidih selama 5 menit dan tunggu hingga dingin. Kemudian, tambahkan satu sendok makan minyak zaitun dan oleskan ke kulit kepala untuk mendapatkan lotion anti-ketombe yang sangat baik. Setelah di oleskan, biarkan setidaknya 20 menit sebelum membilasnya. Minyak zaitun akan melembabkan kulit kepala untuk menghilangkan ketombe akibat kulit kepala yang kering. Seledri dan minyak zaitun akan memelihara kulit kepala dan rambut Anda, dan membuatnya tampak berkilau!

Di atas adalah dua cara memanfaatkan seledri untuk menyingkirkan ketombe secara alami dan mudah untuk membuatnya sendiri di rumah.

Baca juga:
Ada banyak bahan alami lainnya di sekitar kita yang bisa digunakan untuk cara menghilangkan ketombe. Jika anda tertarik ingin mengetahuinya, silahkan baca dalam daftar di atas