Begini Cara Menyuburkan Rambut Dengan Seledri, Simak Resepnya

Cara menyuburkan rambut dengan seledri - Daun seledri telah banyak digunakan sebagai perawatan rambut alami, karena sejumlah manfaat daun seledri yang bagus untuk kesehatan rambut.

Daun seledri yang sering digunakan di dapur sebagai penyedap makanan ini, nyatanya memiliki beragam khasiat yang baik untuk menyuburkan rambut, menebalkan rambut atau menumbuhkan rambut Anda secara alami.

Menggunakan daun seledri untuk merawat rambut Anda akan mendapat banyak manfaat dan khasiat yang baik untuk rambut. Adapun resep cara menyuburkan rambut dengan daun seledri ialah sebagai berikut;

Begini Cara Menyuburkan Rambut Dengan Seledri, Simak Resepnya

Begini Cara Menyuburkan Rambut Dengan Seledri, Simak Resepnya

Resep 1

Manfaat seledri pertama adalah memberi nutrisi pada rambut. Daun seledri memiliki protein nabati yang bisa menstimulasi pertumbuhan rambut sehingga rambut lebih subur dan tebal.

Jika ingin mencobanya di rumah, ini ada cara menumbuhkan rambut dengan seledri yang juga sangat mudah untuk membuatnya.

Pertama ambil 7 sampai 10 tangkai seledri. Cuci bersih lalu ditumbuk sampai halus. Setelah halus, gosokkan pada rambut. Lalu biarkan sekitar satu jam, kemudian bilas dengan sampo. Lakukan hal yang sama dan ulangi setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Resep 2

Manfaat kedua seledri adalah mengatasi kerontokan rambut. Bagi Anda yang bermasalah dengan rambut rontok, seledri bisa digunakan untuk mengobatinya. Ini dia, resep cara menyuburkan rambut dengan seledri untuk mengatasi rambut rontok.

Ambil seledri dan kombinasikan dengan putih telur, lalu mash sampai halus. Kombinasikan keduanya dan oleskan pada rambut Anda.

Biarkan selama sekitar satu jam kemudian bilas dengan sampo hingga bersih. Lakukan hal yang sama setiap hari, dalam dua minggu Anda akan merasakan perbedaannya.