Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun dan Madu

Apakah Anda ingin tahu bagaimana meluruskan rambut dengan minyak zaitun dan madu? Meskipun Anda dapat menggunakan alat pelurus pada acara-acara khusus (tidak lebih dari dua hingga tiga kali seminggu), untuk rambut lurus yang terlihat alami, Anda dapat menggunakan pengobatan rumahan ini.

Tidak hanya akan menjinakkan rambut Anda, mereka juga akan menyehatkan, meluruskan, menambah kilau rambut, membuat rambut jadi sehat dan produktif.

Berikut ini adalah resep buatan sendiri yang bisa Anda mencobanya di rumah untuk cara alami meluruskan rambut dengan menggunakan minyak zaitun dan madu, ikuti resep berikut:

Cara Meluruskan Rambut Anda Secara Alami dengan Minyak Zaitun dan Madu

Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun dan Madu

Bahan-bahan
  • 1 sdm madu
  • 3 sendok makan minyak zaitun extra virgin

Metode
Anda mungkin perlu menggandakan atau bahkan melipatgandakan resep tergantung seberapa panjang rambut Anda.

Setelah itu, panaskan campuran masker rambut madu dan minyak zaitun dalam microwave selama 40 detik, tunggu sampai cukup dingin untuk disentuh, kemudian melalui mengaplikasikannya pada rambut dari akar ke ujung.

Lalu, membungkus rambut dengan handuk basah yang hangat, dan tunggu satu jam, kemudian keramas dan gunakan kondisioner, lalu keringkan dan tata seperti biasa.

Cara Lain

Cara Meluruskan Rambut Anda Secara Alami

1. Multani Mitti

Manfaat Fuller Earth, juga dikenal sebagai multanu mitti, sangat terkenal, tetapi sangat sedikit yang menyadari fakta bahwa itu tidak hanya bagus untuk kulit Anda tetapi bahkan rambut Anda.

Ambil serbuk multani mitti dan tambahkan air ke dalamnya untuk membuat pasta. Perlahan gosokkan pada rambut Anda, pastikan bahwa Anda telah menutupi akar dan kulit kepala.

Sekarang, terapkan sisir melalui rambut Anda dan biarkan selama satu jam atau lebih. Cuci dengan air hangat dan biarkan keajaiban terjadi.

2. Susu dan Telur

Ambil 1 cangkir susu, 2 butir telur, dan cambuk perlahan-lahan selama satu menit atau lebih. Kemudian terapkan pada rambut Anda ke dalam campuran ini selama 10-15 menit, ikatkan ke dalam sanggul dan tutup selama satu jam atau lebih. Cuci dengan sampo susu dan lihat hasilnya!

3. Masker Pisang dan Madu

Hancurkan pisang, tambahkan madu, 1/2 cangkir yoghurt, dan dua sendok makan minyak zaitun. Oleskan ini pada rambut Anda dan bungkus handuk di sekitarnya selama satu jam atau lebih. Cuci rambut Anda dengan air dan biarkan mengering secara alami.

Baca Juga Cara Alami Meluruskan Rambut Dengan:
Itulah beberapa cara yang bisa Anda coba di rumah untuk meluruskan rambut menggunakan bahan alami yang telah di jabarkan di atas. Akhir kata, semoga bermanfaat dan silahkan dicoba!

Dengan adanya ulasan artikel Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Zaitun dan Madu, kami berharap semoga bisa menjadi motivasi bagi Anda untuk mengatasi berbagai masalah di rambut dan menjaga rambut pada tingkat kesehatan yang optimal. Sekian dari kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media Anda ya...