Bahan Alami Untuk Cara Meluruskan Rambut Permanen dengan Seledri

Cara melunjurkan rambut bisa dengan menggunakan seledri karena bahan yang satu memiliki manfaat yang baik yang akan memeberikan rambut dengan beberapa vitamin kompleks (A, E, D, K) juga kalsium dan ini merupakan fakta bahwa seledri dapat menjadi bahan perawatan rambut alami bagi Anda yang ingin mendapatkan rambut lurus dan berkilau.

Untuk memanfaatkan kekuatan seledri dan menggunakannya sebagai pelurus rambut alami, Anda hanya perlu membuat losion yang sangat sederhana.

Berikut ini adalah resep cara melunjurkan rambut bisa dengan memakai seledri:


Resep Cara Meluruskan Rambut Permanen dengan Seledri

Resep Cara Meluruskan Rambut Permanen dengan Seledri
Adapun resep cara meluruskan rambut permanen dengan seledri Anda akan membutuhkan beberapa tangkai seledri dan beberapa daun seledri yang akan Anda tuangkan ke dalam mixer. Setelah campuran menjadi homogen dengan di tambahkan air. Lalu tiriskan dan simpan sisa jus untuk cara melunjurkan rambut bisa menggunakan seledri itu. Tuangkan cairan seledri ke dalam botol semprot dan biarkan selama hampir satu malam. Setelah itu, Anda tinggal semprotkan pada rambut Anda, sisir dengan sikat tebal dan biarkan selama 30 menit. Lalu akhiri dengan menggunakan sampo dan kondisioner. Ulangi prosedur ini 1-2 kali seminggu untuk melihat hasilnya secara optimal.

Cara meluruskan rambut permanen dengan seledri,  bahan alami menggunakan seledri tanpa pakai catokan ampuh melurusakan rambut keriting bergelombang dan ikal baik untuk pria dan wanita tanpa biaya mahal rambut bisa lurus dengan cepat juga sederhana hanya di rumah tanpa ke salon,cobalah terapkan cara meluruskan rambut secara permanen menggunakan bahan alami diatas.

Dengan adanya ulasan artikel Bahan Alami Untuk Cara Meluruskan Rambut Permanen dengan Seledri, kami berharap semoga bisa menjadi motivasi bagi Anda untuk mengatasi berbagai masalah di rambut dan menjaga rambut pada tingkat kesehatan yang optimal. Sekian dari kami, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media Anda ya...