Resep mudah membuat masker telur dan minyak zaitun untuk rambut -  Ini adalah ramuan super untuk rambut kering, Aku punya super, daripada harus mencoba banyak produk rambut untuk memperbaiki rambut kering dengan biaya yang mahal.

Kenapa tidak menggunakan resep rumahan ini, ramuan alami untuk mengatasi rambut kering dengan masker telur dan minyak zaitun yang bisa Anda buat sendiri dirumah.

Dua bahan dapur murah, yang dikenal memiliki efek pelembab alami dan tinggi lemak. Selain itu, mereka juga tinggi akan kandungan protein dalam kuning telur yang memiliki kemampuan besar untuk memperkuat rambut.

Menggunakan kuning telur dan zaitun untuk masker rambut hanya untuk beberapa minggu, Anda akan melihat hasilnya, rambut anda akan tampak halus dan mengkilap!, dengan menggunakan resep rumahan ini.

Di Artikel ini kita akan berbagi resep rumahan buatan sendiri yang menakjubkan untuk mengatasi masalah rambut. Yuk simak terus artikel ini :)
Resep Mudah Membuat Masker Telur Dan Minyak Zaitun Untuk Rambut

Cara Membuat Masker Rambut Sendiri Dengan Kuning Telur dan Minyak Zaitun Untuk Rambut Kering?

Jika Anda memiliki rambut kering, Anda bisa memanfaat resep murah ini untuk menyuburkan rambut Anda sekali seminggu dengan masker rambut alami  yang fantastis ini untuk melembabkan dan mengkondisikan kekeringan rambut, helai rapuh dan menjaga rambut tampak sehat dan bersemangat.

Oke... tanpa berlama-lama lagi berikut adalah bahan-bahan yang Anda perlukan untuk membuat masker rambut sendiri dengan kuning telur dan minyak zaitun untuk rambut kering?

Bahan-bahan:
  • 2 butir telur, ambil kuning kuning telurnya saja.
  • 2 sendok makan Minyak zaitun

Cara membuatnya:
Ambilah telur dan pisahkan kuning telur dari putih telur. Jika rambut Anda panjang atau tebal, Anda akan membutuhkan dua kuning telur.

Tempatkan kuning telur dalam mangkuk kaca. Untuk rambut kering, Anda hanya perlu kuning telurnya saja, bagian putih telurnya tidak diperlukan dalam resep ini.

Manfaat kuning telur mereka mengandung lemak dan protein yang akan membantu melembabkan dan meremajakan rambut kering Anda.

Tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun per satu kuning telur dalam mangkuk. Kocok atau menggunakan sendok untuk mencampur kuning telur dan minyak zaitun sampai campuran halus dan lembut.

Jika Anda merasa campuran terlalu tebal, tambahkan sedikit air untuk campuran tadi agar lebih mudah untuk merata ke rambut Anda.

Pijat campuran secara merata ke rambut kering, tutup dengan shower cap plastik, biarkan campuran pada rambut Anda selama minimal satu jam.

Bilas campuran dari rambut Anda dengan menggunakan air suam-suam kuku, dan kemudian sampo dengan air hangat untuk menghilangkan kelebihan minyak dan telur.

Pastikan untuk menggunakan air dingin atau hangat (hindari air panas). Jika Anda merasa bahwa bau masih belum hilang, keramas rambut Anda sekali lagi.

Tips:
Jika rambut Anda sangat kering, rapuh dan rusak, Anda mungkin ingin membuat masker rambut yang jauh lebih efektif, selain masker telur dan minyak zaitun.

Dalam kasus seperti itu mempertimbangkan menambahkan satu sendok teh salah satu bahan berikut ini untuk membuat masker Anda lebih efektif:
  • Madu
  • Gel Aloe vera (Lidah Buaya)
  • Susu
  • Pisang